Daarul Uluum, Istana Pengetahuan Dan Kebijaksanaan

Bertekad menjalankan misinya dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan pendidikan, pengajaran, dan penyiaran Islam, baik khusus maupun umum, dalam bentuk seluas-luasnya.

Kemeriahan DAGRASI 2018 di Hari Ketiga

Penyelenggaraan DAGRASI 2018 di hari ketiga masih berlanjut. Memasuki hari ketiga pelaksanaan, suasana yang semakin meriah tampak terlihat dengan digelarnya beberapa kategori lomba seni dan kreasi, diantaranya; perlombaan qasidah, hadroh, marawis, kaligrafi, dan pidato 3 bahasa (Indonesia, Arab dan Inggris).

Walaupun sempat diguyur hujan tanpa henti semenjak pagi hari dibukanya acaranya sampai menjelang tengah hari, namun, sedikitpun semangat pdan antusia para peserta lomba di berbagai ketegori lomba tidak surut sedikitpun. Bahkan seiring berjalannya waktu, kemeriahan semakin terasa, terlebih, performa para peserta yang bersal dari berbagai pesantren, majlis dan sekolah menengah dari Jabodetabek yang begitu memukau para penonton.

“Walaupun pelaksanaan beberapa kategori lomba hari tidak difokuskan di satu titik tempat saja, melainkan di beberapa titik tempat, namun hal tersebut tidak mempengaruhi dan mengurangi kemeriahan pelaksanaan DAGRASI hari ini. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta lomba, yang dengan rela datang dari berbagai asal untuk memeriahkan acara kami ini.” Ujar Sayyid Abdul Hakam, ketau Himpunan Santri Daarul Uluum (HISADA), sekaligus ketua panitia pelaksana pada DAGRASI 2018.