Daarul Uluum, Istana Pengetahuan Dan Kebijaksanaan

Bertekad menjalankan misinya dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan pendidikan, pengajaran, dan penyiaran Islam, baik khusus maupun umum, dalam bentuk seluas-luasnya.

LOKAGALAKSI 2018

Ikatan Santri Pesantren Daarul Uluum (ISDA) kembali menggelar pekan lomba kepramukaan, Lomba Galang Ketangkasan Ambalan KH. Elon Syuja’i dan Hj. Siti ‘Aisyah (LOKAGALAKSI). Kegiatan lomba yang digelar selama tanggal 14-15 April 2018, di Kampus 2 Nagrak ini, diikuti oleh beberapa sekolah tingkat dasar dan tingkat menengah pertama yang berasal dari wilayah kecamatan Sukaraja, kabupaten Bogor.

Ustâdz Ahmad Arifin, selaku pembina kepramukaan di Pesantren Daarul Uluum menuturkan, “Kegiatan ini sengaja kami adakan untuk menjadi wasilah agar jalinan silaturrahmi Pesantren Daarul Uluum dengan sekolah-sekolah dasar maupun menengah di wilayah kecamatan Sukaraja semakin erat. Ada beberapa cabang lomba ketangkasan pramuka yang telah disiapkan panitia, diantaranya Pu/Pk, pionering, sandi morse, smaphore dan LKBB. Silahkan para perserta saling adu ketangkasan di beberapa cabang lomba tersebut dengan sportif.”