Daarul Uluum, Istana Pengetahuan Dan Kebijaksanaan

Bertekad menjalankan misinya dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan pendidikan, pengajaran, dan penyiaran Islam, baik khusus maupun umum, dalam bentuk seluas-luasnya.

Siap Berjuang di AKSIOMA Tingkat Jabar 2019

Santri Daarul Uluum tingkat Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) siap mewakili kota Bogor berjuang di Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019. Para santri tersebut, siap bergabung bersama siswa-siswi setingkat lainnya dari kota Bogor, untuk mewakili kontingen kota Bogor pada ajang yang akan diselenggarakan di kota Bekasi, terhitung pada tanggal 19 – 21 Februari 2019 tersebut.

“Kalah atau menang itu adalah hal biasa dan nomor dua, namun yang terpenting, terbukti kalian adalah para santri yang mampu membuktikan diri bisa bersaing dengan para siswa-siswi setingkat MA dan MTs lainnya di bidang seni dan olahraga. Terlebih, sebelumya mampu lolos pada kegiatan seleksi dan kompetisi serupa yang ketat di tingkat kota Bogor, dan akhirnya bisa lanjut ke tingkat provinsi.” Ujang ustādz Fauzi Ba’ats, Direktur Pesantren Daarul Uluum, Kampus 1 Bantarkemang, di sela-sela arahan umum sebelum melepas keberangkatan para santri ke kota tempat penyelenggaraan kompetisi tersebut.

Berikut nama-nama santri yang siap diberangkatkan ke AKSIOMA MA tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2019:

  1. Asykar Rabbani, cabang pidato bahasa Arab;
  2. Syahlan Muharramsyah, cabang olahraga futsal;
  3. Raina Inti Rasendrya, cabang seni kaligrafi; dan
  4. Shahnas Syaifana, cabang olahraga tenis meja.

Dan di tingkat MTs, Muhamad Jalaludin Ashuaefi, di cabang pidato bahasa Arab, ikut pula diberangkatkan untuk berkompetisi bersama siswa-siswa setingkat lainnya se-Jawa Barat.

 


Daarul Uluum Media Center (DUMC)