Daarul Uluum, Istana Pengetahuan Dan Kebijaksanaan

Bertekad menjalankan misinya dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan pendidikan, pengajaran, dan penyiaran Islam, baik khusus maupun umum, dalam bentuk seluas-luasnya.

Berliterasi bersama Santri Membangun Negeri

Dalam rangka DAGRASI Season 3 tahun 2020, pengurus Himpunan santri Daarul Uluum (HISADA) menggelar kegiatan “Workshop Literasi” dengan tema “Berliterasi bersama Santri Membangun Negeri”, pada tanggal 13 Maret 2020. Dengan Pembicara inti, Geovani van Rega (Mang Geo), seorang tokoh literasi nasional, dan peraih penghargaan 2017-2019. Dan Aas Kartini, sosok penggiat literasi, penulis, dan penanggungjawan penegmbangan literasdi Pesantren Daarul Uluum Bogor.

“Ketika membaca dan menuangkan ide untuk menulis hingga berwujud buku hanya satu dari ribuan wujud nyata dari kata literasi, Daarul Uluum Kampus 1 Bantarkemang, Kota Bogor, menghadirkan pakar Literasai nasional, Geovani Van Rega, yang biasa disapa Mang Geo. Bersama beliau menelisik dalam titik bidik yang berbeda dari yang telah dipahami selama ini. Literasi dalam arti luas dan aplikasi dari literasi itu sendiri.” Aas Kartini.